Umat Islam Kota Malang Melaporkan Muwafiq dalam Kasus Pelecehan Terhadap Nabi Muhammad SAW

Kota Malang– Pada hari ini, Rabu (4/12) sejumlah orang dari perwakilan umat Islam Kota Malang, Jawa Timur berkunjung ke Mapolresta Kota Malang, Jawa Timur sekitar pukul 13.00 wib. Guna melaporkan Muwafiq yang telah melecehkan Nabi Muhammad Saw dalam pengajiannya beberapa waktu lalu.

Proses pelaporan telah selesai dilakukan dan tinggal menunggu aparat untuk memproses kasus ini serta menangkap Muwafiq secepatnya.

Sebelumnya, pihak pelapor telah mengeluarkan pernyataan sebagai berikut:

Bismilah

Nabi Muhammad SAW sebagai manusia paling mulia di muka bumi. Sejak dilahirkan ke muka bumi hingga dikebumikan terjaga kemuliaannya.

Namun sangat disayangkan ada orang yang bernama Muwafiq yang mengatakan bahwa Nabi Muhammad SAW ketika kecil itu dekil tidak terurus karena yatim dan hanya diurus sang kakek dan juga hinaan hinaan lain bahwa Rasulullah Shalallahu alaihi wa sallam dibawa ke dukun, pada saat yang bersangkutan sedang pidato di Purwodadi yang disaksikan banyak orang dan masyarakat adalah sebuah pernyataan yang menyakiti hati umat islam yang memuliakan Nabi Muhammad SAW.

Pernyataan tersebut adalah merupakan bentuk pelecehan dan penodaan agama Islam.
Sehubungan dengan itu, Sdr Migbill Husein Assegaf dari SEKWIL DPW FPI Malang Kota,yang mencintai negara dan agamanya untuk membuat laporan yang insya Allah akan disampaikan pada:

Rabu, 4 Desember, 2019, Pukul 13.00 WIB, di SPKT Polresta Malang

Untuk itu kami mohon rekan-rekan media membantu mengawal, meliput, dan menyampaikan informasi kepada masyarakat perihal proses laporan tersebut.

Demikian kami sampaikan. Atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,
DPW FPI MALANG KOTA

Rep: Ni-Bay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *