Testimoni KH. Mashuri Malang: Multaqa Ulama Aswaja di Madura Sangat Bagus

“Multaqa Ulama Aswaja di Madura dalam momen Maulid Nabi Muhammad SAW ini sangat bagus, materinya dan ceramahnya bagus-bagus, dan saya sangat terkesan”, ungkap KH Mashuri pengasuh Majelis Ta’lim Salafiah Kedungkandang kota Malang, pasca acara yang berlangsung di kediaman KH Thoha Kholil (Cicit Syaikhana Kholil) Bangkalan Madura pada Ahad 17/11/2019 itu.

KH Mashuri nampak bersemangat hadir di tengah sekitar 700 ulama Ahlussunnah wal Jamaah dari berbagai kota di Indonesia berkumpul (multaqa) di Madura untuk peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

KH Mashuri sangat terkesan kepada KH Yasin Muthohar dari Banten:
“Saya sangat terkesan dengan taushiyah KH Yasin Muthohar yang sangat mendalam, saya siap untuk di follow up dan bersedia majelis-majelis saya diisi pembicara-pembicara dari para pejuang khilafah” tegasnya.

Meski sudah berumur 85 tahun, KH Mashuri siap dan terlihat semangat hadir meski jauh bersama rombongan 28 Ulama dari Malang Raya. Wujud semangat KH Mashuri nampak ketika dihubungi panitia pendamping bahwa beliau sudah siap dijemput sebelum subuh sebagai wujud senangnya beliau dengan acara ini.

Beliau bahagia hadir pada Multaqo Ulama Aswaja di Madura yang merupakan Gelombang Ulama Langit yang berjuang demi tegakkan Khilafah. Iya gelombang semangat Ulama Langit dalam berjuang untuk menegakkan Khilafah yang semakin membesar dan terus bergelora dalam waktu-waktu ke depan. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *