Talk Show Hari Ibu, Teman Surga Cilacap: “Kado Spesial Untuk Ibu”

Cilacap- Dalam rangka menyambut Hari Ibu, Minggu 8 Desember 2019 Teman Surga Sidareja bekerja sama dengan Pena Muslimah Cilacap mengadakan Talk Show Hari Ibu yang bertajuk ‘Kado Spesial Untuk Ibu’. Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian terhadap persoalan generasi yang tak kunjung selesai.

Bertempat di Kaffe n Resto De’Colek Sidareja, acara ini dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai pukul 11.30 WIB. Dihadiri oleh puluhan remaja muslimah dari berbagai sekolah membuat acara ini semakin meriah.

Narasumber pertama, Kak Nurel (Member Pena Muslimah Cilacap), menjelaskan tentang peran besar seorang Ibu sebagai Madrasatul Ula yang akan menentukan kualitas generasi muslim masa depan.

Narasumber ke dua, yaitu kak Jafisa (PJ Pena Muslimah Cilacap), bagaimana menjadi seorang anak yang berbakti kepada orang tua. Dan juga bagaimana menjadi seorang muslimah yang berpredikat shalihah.

Ada 3 syarat utama yang harus dipenuhi, yaitu: melaksanakan segala perintah Allah dan rasul-Nya, meninggalkan segala bentuk larangan-Nya, dan selalu mendoakan kedua orang tua.

Suasana menjadi haru saat pembacaan puisi bertajuk ‘Ibu’ oleh Kak Tika (Member Pena Muslimah Cilacap) yang membuat para peserta berlinang air mata. Kemudian diakhiri dengan doa oleh Kak Arum (Member Pena Muslimah Cilacap) yang membuat acara ini semakin haru. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *