Sudah Saatnya Peradaban Diserahkan kepada Umat Islam

Batu-SuaraInqilabi- Ahad, (9/2). “Sudah saatnya peradaban ini diserahkan kepada Umat Islam, sudah saatnya peradaban ini dipimpin dan dikelola dengan hukum-hukum Allah SWT sebagai pencipta alam ini” demikian petikan testimoni Ustadz Ahmad Agus S. Pengasuh Majelis Taklim Safinatun Najah Kota Batu disela-sela Multaqa Ulama Aswaja di Pondok Pesantren At Taufiq, Jungcangcang, Pamekasan, Madura Jawa Timur, asuhan Al Mukaram KH. Ali Fadhil.

Ustadz Agus bersama sekitar 21 rombongan ulama Kota Malang bersyukur bisa menghadiri Multaqo Ulama ini dan sekaligus senang bisa merekatkan ukhuwah diantara 600 ulama se Jawa dan Madura yang hadir.

“Saya bersyukur dan mudah-mudahan di tahun 2020 ini Syariah Islam bisa tegak secara kaffah di bumi Allah SWT.” pungkasnya.

Sekitar pukul 08.00 pemandu acara Kyai Sul’an dari Malang, dan Ustad Harsono memulai acara multaqa. Beliau memperkenalkan beberapa alim ulama, yang hadir dalam multaqa kali ini antara lain:
KH. Ali Fadhil, Pamekasan, Madura
KH. Abah Daniji, Sumenep, Madura
KH. Toha Cholili, Bangkalan, Madura
KH. Fauzi Rofi’i, Sumenep, Madura
KH. Mahmudi Syukhri, Malang
KH. Muhammad Yasin, Jember
KH. Abah Jufri, Blitar
KH. Misbah Halimi, Jombang
KH. Ahmad Faiz, Klaten
KH. Khoiri Sulaeman, Surabaya
Kyai Abdul Karim, Nganjuk
Kyai Abah Narko, Yogyakarta
KH. Ahmad Abu Syamil, Ngawi
KH. Abdullah Amroni, Probolinggo
KH. Ahmad Jauhari, Kediri

Multaqo Ulama berjalan lancar, penuh hikmat dan penuh persaudaraan diantara para ulama memenuhi masjid tempat acara. [slm]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *