Sohibul Iman Sebut Nurmansjah Lubis Layak Dampingi Anies Baswedan

Jakarta-Suara Inqilabi– Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengusung Nurmansjah Lubis untuk maju sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta.

Nurmansjah akan berkompetisi dengan utusan Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria untuk mengisi kursi wagub yang ditinggalkan Sandiaga Salahuddin Uno itu.

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menilai, Nurmansjah atau akrab disapa Ancah itu sangat cocok menjadi pendamping Gubernur Anies Baswedan.
Untuk itu, PKS mendukung penuh pria kelahiran Jakarta, 8 Desember 1964 yang jago meracik Kopi itu untuk menjadi orang nomor dua di Jakarta.

“Pengalamannya selama ini, benar-benar mendukung. Dari mulai auditor, baik di pemerintah ataupun di swasta sampai menjabat sebagai anggota DPRD dua periode yang terlibat langsung dalam pembuatan anggaran,” ujar Sohibul kepada wartawan, Selasa (28/1).

Ancah yang saat ini menjadi pengusaha kopi sekaligus merangkap barista, diakui Sohibul memiliki  ketekunan dan juga ketelitian.

Dengan modal tersebut, Ancah diyakini mampu mendukung proses pembuatan program dan anggaran di DKI dengan sangat detail.

“Kita berharap pemilihannya nanti fairplay. Jujur, adil dan tidak ada permainan-permainan yang mencederai proses ini,” pungkasnya. []
RMOL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *