Penembakan Brutal di Baltimore (AS), Tujuh Orang Menjadi Korban

Baltimore-Amerika Serikat- Suarainqilabi– Dua orang pria melakukan penembakan secara membabi buta kearah kerumunan di area luar ruangan hookah, Baltimore, Maryland, Amerika Serikat pada Ahad, (22/12) pagi waktu setempat.

Sebanyak tujuh orang korban diantaranya termasuk tiga remaja. Satu penembak menggunakan senapan dan satu lainnya menggunakan pistol. Dari penyelidikan polisi mereka tidak memiliki motif khusus dalam penyerangan tersebut.

“Para tersangka tidak memiliki motif dan hanya iseng melakukan penembakan itu, mereka itu kurang ajar. Mereka keluar dari mobil dengan membawa senjata api lalu menembaki kerumunan orang-orang,” kaya Kolonel Polisi Richard Worley dilansir dari The Globe and Mail, Senin (23/12/2019).

Para korban sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Dari para korban mereka belum ada yang mengaku apakah kenal dengan tersangka, ungkap Worley.

Wali Kota Baltimore, Bernard C. Young mengatakan, pihak kepolisian akan berupaya menyelidiki kasus penembakan ini hingga tuntas. Para tersangka akan diadili dengan hukuman yang sepantasnya.

“Tingkat kekerasan dan kriminal akhir-akhir ini benar-benar tidak dapat diterima,” Kata Young.

Baltimore tercatat memiliki 330 kasus pembunuhan sepanjang tahun ini. Jumlahnya meningkat dari 309 pada 2018. Kota ini juga sering menjadi lokasi perampokan dan pencurian mobil dan tindakan kriminal lainnya. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *