Masih Mau Pacaran?

Oleh: Ibnu Sholeh
(Komunitas Temansurga_Malkab)

Emang jatuh cinta tuh berjuta indahnya,
Dunia serasa milik berdua.

Mau tidur kepikiran wajah si dia,
Mau jalan keluar rumah kebayang wajah si dia.
Mau makan ngelihat butiran nasi kepikiran dia lagi, hehe aneh beuts.

Emang orang pacaran tuh suka aneh – aneh
Belum nikah pergi kesana sini tanpa mahram,
Belum nikah makan suap – suapan,
Belum nikah udah manggil ayah bunda.

Hadeh please deh!

Kamu pernah ngelakuin atau sedang melakukan?
Hhhmmm Kek nya musti mikir lagi deh, dengan aktifitas tersebut (pacaran).

Ada yang bilang “pacaran fine – fine aja kok, tetep belajar, gak lupa sholat, gak lupa ngaji.

Yang namanya pacaran motivasi nya pasti MAKSIYAT kuy!

Gak percaya?

BANJARMASINPOST.CO.ID
Siswi SMA Diperkosa, Dianiaya & Ditinggal Pacarnya, dari Hamil hingga Kaget kekasih Masih Hidup.

Seorang siswi SMA berinisial FN ditemukan dalam konsidi sudah tak berdaya.

Siswi ini ternyata habis mengalami penganiayaan dan perkosaan yang dilakukan oleh FP.

Pelaku penganiayaan dan pemerkosaan itu tak lain adalah pacar korban yakni FP pemuda berusia 18 tahun.

Korban FN ditemukan dalam konsidi sudah tak berdaya setelah dianiaya dan diperkosa.

Polisi pun saat ini sudah mengamankan FP untuk dilakukan pemeriksaan.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit PPA, Iptu Tohirin dan Kasubnit PPA, Ipda Hendri mengatakan, pihaknya akan tetap menahan FP meski masih berstatuskan pelajar.

“Meski di berstatus pelajar, pelaku terpaksa kita tahan. Untuk korban juga telah dilakukan visum sebagai penguatan barang bukti,” ungkapnya, Sabtu (26/10/2019) seperti dikutip TribunnewsBogor.com dari Tribun Sumsel.

Pelaku sendiri ditangkap tanpa perlawanan saat sedang nongkrong bersama temannya di depan kosan pelaku di Jalan Veteran Palembang, Jumat (25/10) sekitar pukul 22.00 malam.

Ngeri beuts.
Dari pacaran membuka pintu ZINA
Dari pacaran menimbulkan pikiran jahat
Dari pacaran sampai terjadi perilaku kriminalitas.

Naudzubillah
Udah deh gak ada faedahnya pacaran tuh.

Allah berfirman dalam surat
Al-Isra’ 17:32

وَلَا تَقْرَبُوا۟ ٱلزِّنَىٰٓۖ إِنَّهُۥ كَانَ فَٰحِشَةً وَسَآءَ سَبِيلًا

Dan janganlah kamu mendekati zina; (zina) itu sungguh suatu perbuatan keji, dan suatu jalan yang buruk.

Allah Swt. melarang hamba-hamba-Nya berbuat zina, begitu pula mende­katinya dan melakukan hal-hal yang mendorong dan menyebabkan terjadi­nya perzinaan.

Dan janganlah kalian mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji

Yakni dosa yang sangat besar.

Dan suatu jalan buruk.

Perbuatan zina merupakan hal yang paling buruk.

Emang (Gharizahtun na’u) perasaan suka lawan jenis tuh secara fitrah ada pada diri manusia,

Jika tak terlampiaskan akan membuat gelisah, gundah gulana, gak bisa tidur gak bisa makan hehe lebay beuts,

Tapi eitss
Jangan khawatir ada solusi dari semua itu,

Rasulullah SAW Bersabda:

عَنِ ابْنِ مَسْعُوْدٍ قَالَ: قَالَ رَسُوْلُ اللهِ ص: يَا مَعْشَرَ الشَّبَابِ مَنِ اسْتَطَاعَ مِنْكُمُ اْلبَاءَةَ فَلْيَتَزَوَّجْ، فَاِنَّهُ اَغَضُّ لِلْبَصَرِ وَ اَحْصَنُ لِلْفَرْجِ. وَ مَنْ لَمْ يَسْتَطِعْ فَعَلَيْهِ بِالصَّوْمِ فَاِنَّهُ لَهُ وِجَاءٌ. الجماعة
Dari Ibnu Mas’ud, ia berkata : Rasulullah SAW bersabda, “Hai para pemuda, barangsiapa diantarakamu yang sudah mampu menikah, maka nikahlah,
karena sesungguhnya nikah itu lebih dapat menundukkan pandangan dan lebih dapat menjagakemaluan.

Dan barangsiapa yang belum mampu, maka hendaklah ia berpuasa, karena berpuasa itubaginya (menjadi) pengekang syahwat”. [HR. Jamaah]

Islam menjaga hubungan laki laki dan perempuan agar terjaga nasab (garis keturunan) kita, dan juga terjaga pikiran dan perilaku dari kemaksiyatan.

Jatuh cinta tuh lebih asyik dengan pasangan yang sudah diikat dengan tali pernikahan yang sah.

Hubungan lebih berkah pahala melimpah
Juga membuka pintu – pintu rezeki

Hubungan juga lebih harmonis dan tanpa gelisah gunda gulana.

Masih mau pacaran?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *