Lagi, Muwafiq Menghina A’isyah Istri Nabi?

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Belum selesai urusan ceramah Muwafiq yang dianggap menghina Nabi Muhammad صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ.

Kini di sosial media beredar rekaman video Muwafiq yang dinilai mengolok-olok istri Nabi Aisyah dan juga mengolok-olok Rasulullah صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ.

“Akal saya gak sanggup mencerna. Gimana? Ada anak usia 9 tahun itu bisa bergembira ria dinikah sama orang 50 tahun. Gak nyaggup akal saya,” kata Muwafiq dalam rekaman video. Terdengar gelak tawa terbahak-bahak dari yang hadir.

“Saya tahulah ceritanya, wong saya tiap hari baca hadits. Berapa kali saya baca bolak-balik, bahwa Siti Aisyah adalah istri Rasulullah yang paling cantik, anak konglomerat, muda baru berusia 9 tahun, Rasulullah usia 50 tahun.”

“Ceritanya saya tahu. Tapi yang gak bisa saya cerna itu kok ada anak usia 9 tahun dinikah sama orang 50 tahun kok riang gembira. Kalau orang sini bunuh diri,” kata Muwafiq yang disambut gelak tawa hadirin.

Video ini diunggah akun twitter @opposite6890.

“Video sebelumnya Rasulullah di olok olok. Di video ini lebih lengkap. Apakah ini termasuk mengolok olok Rasulullah dan Bunda Siti Aisyah? Masih mau dibela dan pasang tagar #KamiBersamaGusMunafiq ??” kata akun @opposite6890.

Netizen menilai ini sudah masuk mengolok-olok dan menjadikan Rasulullah serta istrinya sebagai bahan tertawaan.

“Ini sudah termasuk mengolok- ngolok Rasululloh…bagaimana dengan Majelis Ulama Indonesia? Apakah sudah memanggil orang ini?” kata @m_mirah.

“Inna Lillahi…. Astaghfirullahaladziim ? Ya Allah Ya Rabb, kami sungguh tidak rela junjungan kami dilecehkan terus menerus,” ujar @ZAEffendy.

“Tambah parah ini orang. Masih ada yg bela. Mengolok-olok Rasulullah. Mereka malah tertawa. Separah ini kah jamaah nya? Sekurangajar inikah mereka terhadap Nabi Muhammaf SAW?” komen @HamzaRasyidi. [] BI

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published.