Kapitalisme Destruktif Khilafah Konstruktif

Oleh : Peni Sartika (Muslimah Palembang)

Yang merusak itu sebenarnya sistem kapitalisme made in Barat yang merupakan sistem yang bathil dan merusak mencabut hak-hak Allah dalam membuat hukum.  Padahal dalam islam sudah sangat terang di jelaskan bahwa Allah lah yang berhak membuat hukum atas semua ciptaanNya untuk apa Alqur’an diturunkan Rasulullah diutus ke muka bumi ini kalau bukan untuk ditaati perintah dan larangannya.

Tapi hari ini manusia-manusia telah berbelok pada fitrahnya sebagai makhluk yang lemah kebanyakan dari mereka telah berani menolak untuk di atur oleh Penciptnya bahkan mentang setiap ayat-ayat larangan Allah atas mereka hingga kita saksikan hari ini kerusakan ada disetiap jengkal muka bumi.

Menyikapi pernyataan Menko Polhukam Mahfud MD menegaskan bahwa tak akan ada lagi bentuk ajaran khilafah yang terus didengungkan oleh sejumlah ormas agama.Selain berseberangan dengan dasar negara, ajaran khilafah tersebut bersifat merusak tatanan bernegara yang telah lama digunakan Indonesia.Hal tersebut disampaikan Mahfud usai menerima kunjungan perwakilan Lembaga Persahabatan Ormas Islam (LPOI).”Sistem khilafah yang sekarang yang ditawarkan yang sebenarnya itu agendanya merusak,” ujar Mahfud di kantornya, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (3/1).”Merusak bangsa kita ini yang secara saat ini sudah sah berdiri sesuai dengan Islam,” sambungnya.

Ini merupakan tuduhan yang jahat terhadap ajaran islam sebab bagaimana mungkin khilafah yang telah terbukti 13 abad lamanya berdiri kokoh memimpin dunia telah banyak mewarisan ilmu pengetahuan yang tiada tandingannya, toleransi yang tiada duanya kesejahteraan yang luar biasa keadilan yang nyata melahirkan generasi-generasi terbaik yang telah berhasil membawa dunia dan penghuninya menuju jalan yang diRidhai Allah lantas dimana Rusaknya? Padahal Islam adalah Rahmatan Lil ‘alamin

Umat islam tentunya marah dan geram atas tuduhan jahat pak Mahmud MD itu sama artinya dia menuduh ajaran islam itu merusak tatanan berbangsa dan bernegara sebab sering sekali umat islam di perlakukan tidak adil di negeri ini ketika mereka menginginkan syariat mereka dituduh radikal anti pancasila anti kebehinakaan di perangi bak penjahat pelaku kriminalitas padahal mereka menginginkan kebaikan dan keberkahan ada di Indonesia.

Sedangkan kerusakan hari ini adalah ulah sistem kapitalisme yang destruktif fasad yang meletakan semua kepentingan manusia di atas segalanya dan mengabaikan Perintah dan Larangan Allah. Indonesia hari ini sungguh sangat memperihatinkan kekayaan alam yang melimpah ruah kini di nikmati oleh penjajah kafir laknatullah dan segelintir elit saja sedangkan rakyatnya harus terus bersabar melihat kelakuan dzalim penguasa yang melampaui batas kapitalisme telah merusak indonesia.

Dan hari ini dunia menangis mengadu pada RabbNya atas kejahatan tangan-tangan manusia yang dzalim membuat kerusakan yang melampaui batas kapitalisme telah menjadi alat untuk merobek-robek keadilan mencabik-cabik kebenaran hingga yang kita saksikan adalah kerusakan demi kerusakan kedzaliman yang dipertontonkan yang kuat menindas yang lemah orang jahat berkuasa secara dzalim betapa suram keadaan Dunia hari ini dengan berkuasanya orang-orang dzalim.

Seharusnya penguasa hari ini menyadari akan kebobrokan kapitalisme mereka harus bersegera mungkin melucuti kapitalisme dan menginstal khilafah yang konstruktif sebagai solusi dan pilihan tunggal untuk memperbaiki dan menyelamatkan indonesia dari kehancuran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *