Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Banjarmasin: Generasi Muda Pemberi Solusi Permasalahan Kota

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Banjarmasin– Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Banjarmasin (09/11) menggelar Dialog Kepemudaan di Aula Rumah Sakit Islam Banjarmasin.

Dialog Kepemudaan yang mengangkat tema “Membaca Tantangan Kota Seribu Sungai Banjarmasin ke depan” merupakan rangkaian kegiatan musyawarah cabang ke-IX
Adapun pada pelaksanaan ini dibawakan oleh tiga narasumber yakni Ananda (wakil Ketua DPRD Banjarmasin), Dr Siswanto Rawali, MPd, MSi (Pakar Ilmu Komunikasi Politik) dan Hanny Maria Caesarina, ST, MSc (Dosen Planologi Universitas Muhammadiyah Banjarmasin).

Laili Masruri, Ketua Umum PC IMM Kota Banjarmasin, mengatakan bahwa dipilihnya tiga narasumber ini merupakan agar mampu membuka pemikiran tentang tantangan kota Banjarmasin. “Melalui tiga Narasumber pada dialog kepemudaan ini kami harap membuka khasanah pikiran peserta terhadap fakta, masalah, dan Solusi terhadap kota ini,”ujarnya

Ananda, Salah seorang narasumber menyampaikan bahwa generasi muda hendaknya sekarang ini bisa mengambil peran bukan hanya sebagai penonton.

“Menurut saya tantangan kedepan kota Banjarmasin akan bisa dihadapi jika generasi muda mengambil peran dengan memberi solusi terhadap permasalahan kota Banjarmasin, Kehadiran kalian pada dialog kepemudaan ini salah satu contoh nyatanya karena saat ini kita sedang mencari fakta masalah untuk menemukan solusi,”tegasnya. (M. Nashir/SM)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published.