Hizbut Tahrir Malaysia (HTM): Gaza Terus Diserang, Pemerintah Umat Islam Terus Khianat

Bandar Baru, Bangi,-Malaysia- 15 Nov – Sekali lagi dunia dipaksa untuk melihat serangan dan keganasan yang dilancarkan oleh entitas haram Israel kepada Gaza yang telah menyebabkan 34 rakyat Palestina tewas.

Sehubungan itu, Hizbut Tahrir Malaysia (HTM) menegaskan bahwa serangan entitas haram Israel ke Gaza sejak sekian lama akan terus berlarut sekiranya tidak ada tindakan yang efektif dan benar untuk menyelesaikannya.

Pimpinan Pusat HTM, Ustadz Muadz Abu Thalhah berkata, hal itu disebabkan oleh diamnya para pemerintah umat Islam, khususnya yang berada di negara-negara Arab yang hanya menyaksikan pembantaian umat Islam di Palestina tanpa sedikit pun mau menggerakkan kekuatan tentara untuk menyelamatkan umat Islam dan rakyat Palestina.

Tambahnya lagi, tentara-tentara kaum Muslimin telah dirantai kakinya oleh para pemerintah, bahkan yang lebih menyedihkan dengan kekuatan tentara yang ada digunakan untuk membantai sesama umat Islam.

“Pemerintah umat Islam hari ini langsung tidak mau menggerakkan tentara untuk selamatkan umat di Palestina dan di negara-negara lain seperti Kashmir, Xin Jiang (Turkistan Timur), Rakhine dan lain-lain. Ini merupakan satu kelalaian dan pengkhianatan, bahkan lebih menyedihkan, mereka gunakan kekuatan tentara yang ada untuk membunuh umat Islam sendiri seperti yang dapat kita lihat apa yang dilakukan oleh Arab Saudi kepada Yaman,” katanya.

Beliau turut mengulas tentang genjatan senjata yang dilakukan antara pihak entitas haram Israel dengan kelompok pejuang Jihad Islam Palestina itu sebagai perkara yang tidak akan membawa makna apapun.

Menurutnya sebelumnya sudah banyak gencatan senjata dibuat setelah entitas haram tersebut menyerang Gaza, tetapi setelah itu serangan tetap juga dilakukan karena sikap orang-orang Yahudi yang memang suka mengkhianati perjanjian.

“Allah SWT sudah menyebut dalam al-Quran sebagai peringatan, orang-orang Yahudi ini memang suka langgar perjanjian, mereka ini tidak bisa dipercaya.

“Lihat berapa banyak entitas haram Israel itu tidak akur dengan genjatan senjata bahkan bertindak seperti seorang penjahat jalanan,” katanya. []

Red: Gesang GR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *