Gelombang Besar Kaum Muslim Terus Berdatangan Ke Swedia

Borås- Swedia- Suarainqilabi- Dari sebuah laporan majalah Nyheter Idag memberitakan di Kota Borås, Swedia telah terjadi kebangkitan peningkatan populasi Muslim juga meluasnya Islamisasi dalam jumlah besar dikarenakan banyaknya pendatang imigran dari negara Muslim yang saat ini sedang bergejolak.

Mayoritas pendatangl muslim rata-rata berasal dari Somalia dengan total 20 persen pendatang disusul negara-negara muslim lainnya. Dilansir dari Breitbart, Sabtu (21/12/19) meningkatnya jumlah populasi Muslim di Borås menuai banyak kritik dari beberapa elemen.

Majalah Nyheter Idag juga menuding Distrik Norrby akan diambil alih oleh pendatang muslim dari Somalia, karena jumlah mereka yang banyak, Idag khawatir para imigran ini menggunakan hukum sendiri dan menguasai Norrby.

“Banyak anak-anak perempuan mulai mengenakan hijab sejak taman kanak-kanak. Bahkan ada polisi (Moral) yang memberi peringatan kepada perempuan yang menolak memakai hijab di daerah itu,” tulis dalam laporan itu.

Sementara itu awal tahun 2020 nanti Universitas Pertahanan Nasional Swedia mengumumkan akan meneliti pengaruh ideologi radikal di Swedia, dan penelitian itu measukan Distrik Norrby sebagai daerah rawan yang perlu di perhatikan.

“, Norrby adalah wilayah yang punya masalah terbesar. Kami akan memulai penelitian dari sana” kata analis Universitas Pertahanan Nasional Swedia, Filip Ahlin.

Gelombang imigran Muslim terus berdatangan ke Eropa, mengingat situasi negara-negara muslim saat ini mengalami konflik peperangan maupun konflik internal negara. [] Ni-Bay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *