FPI Riau Gelar Khitanan Massal Di Kabupaten Kampar

Kampar- Suarainqilabi- Dalam rangka bakti sosial kesehatan gratis, kembali menggelar Khitanan Massal di Desa Pelosok, Desa Aur Kuning, Kec. Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar, Propinsi Riau. Yg desa sebelumnya telah dibuat juga acara bakti sosial.

Karena memang didesa ini cukup terisolir sulit dijangkau karena memang memakan waktu 2 jam naik kapal motor untuk sampai kedesa ini.

Dalam bulan ini air sungai yang kami lalui cukup deras, karena curah hujan yang cukup tinggi di bulan desember ini

DPD HILMI FPI Riau, Mengajak Komunitas Vespa Pekanbaru sdr fadlan cs, Civitas Akademik Univ Abdurrab.

Dikoordinatori langsung oleh Koordinator Tim Medis Hilmi Riau FPI Ustad Yoga Pernandez, dan penanggung jawab kegiatan oleh Ketua DPD Hilmi FPI Riau, Ust. RONI SAPUTRA, S. Kep. M. Kes. (31/12/2019).

Jumlah anak yang dapat di Khitan tidak terlalu banyak, kami memberikan cinderamata kain sarung dan sedikit uang saku, kpda anak-anak yang di khitan
karena masih kurang kesadaran bahwa khitanan itu tidak perlu terlalu repot memakai acara adat dan sebagaimana, karena memang khitanan ini adalah anjuran Nabi Muhammad.

Kegiatan FPI Peduli Desa ini mendapat antusiasme tinggi dari warga, dibuktikan dengan banyak masyarakat yang hadir ingin mndapatkan pegobatan gratis.

Kedepannya, Hilmi FPI Riau akan berupaya kembali mengadakan pengobatan gratis untuk melayani masyarakat dipelosok, dan berharap juga para relawan medis dokter dan komunitas yang peduli dengan hal ini, kembali mau turun dan untuk bersama-sama mendukung dengan aksi-aksi nyatanya untuk dapat menggelar bakti sosial dengan program pengobatan massal di daerah-daerah pelosok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *