Donald Trump akan Datang, Otoritas India Usir Warga Miskin

Ahmedabad- Suara Inqilabi-  Otoritas lokal India telah melayangkan surat pemberitahuan penggusuran dan pengusiran sekitar 200 warga di daerah kumuh Yang berada di rute yang akan dilewati Donald Trump dari bandara ke stadion kriket terbesar di dunia saat kunjungannya ke kota Ahmedabad minggu depan.

Presiden AS mengatakan bahwa perdana menteri India telah berjanji akan menyambutnya bersama jutaan rakyat India yang akan berbaris di pinggir jalan pada kunjungan pertamanya ke negara itu.

Sebelum pembicaraan perdagangan di Deli, Trump akan meresmikan stadion kriket terbesar di dunia yang berkapasitas 110.000 di Ahmedabad, saat ini proyek untuk mempercantik kota itu sedang berlangsung.

Para pejabat telah mengkonfirmasi bahwa tembok sepanjang 400 meter sedang dibangun disepanjang rute guna menutupi daerah kumuh yang akan dilalui oleh Trump.

Perwakilan dari warga mengatakan mereka telah tinggal di daerah kumuh Saraniyavas selama 22 tahun.

“Para pejabat melayangkan surat pemberitahuan agar kami mengosongkan tempat tinggal kami sesegera mungkin,” kata Teja Meda, “Mereka mengatakan bahwa Presiden Amerika akan berkunjung ke stadion Motera, dan mereka mengusir kami.”

Warga diberi waktu tujuh hari untuk pindah dari tempat tinggal mereka sebelum kedatangan Trump.

Sekitar 1,5 juta orang tinggal di daerah kumuh di Ahmedabad. Namun menurut angka yang dilaporkan oleh Reuters pada hari Selasa, kota ini menghabiskan sekitar £ 9 juta – setara dengan sekitar 1,5 persen dari anggaran tahunan untuk seluruh kementerian dalam negeri – hanya untuk persiapan kunjungan Trump. [] Gesang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *