Dokter Garda Depan Pertanyakan Keseriusan Pemerintah Perhatikan Keselamatan Para Dokter

Jakarta-SuaraInqilabi– Dokter Hernita Samsir menilai pemerintah belum sepenuhnya siap menghadapi wabah Corona di Indonesia. Pemerintah seakan mengorbankan para dokter yang bertugas di garda depan tanpa diberi bekal perlengkapan yang cukup.

Demikian juga, Hernita menilai kelelahan para dokter di lapangan tak mendapatkan perhatian dari pemerintah.

“lelah fisik dan psikis kami selama pandemi corona.. kami sprt dimedan perang tp tak dilengkapi senjata,pemerintah tampak abai dgn kondisi ini,” cuit dr. Hernita.

dokter hernita mengkritik kebijakan pemerintah yang dianggapnya tidak sejalan dengan perjuangan mereka. Bahkan, Hernita menyatakan bahwa rezim Jokowi adalah rezim yang zalim.

“Kebijakan pemerintah pun tdk sejalan dgn perjuangan kami.. layak kalo sy bilang rezim ini dzolim sekali @jokowi,” lanjut cuitan Hernita Samsir di akun Twitter-nya @hernita_samsir.

Cuitan Dokter Hernita mendapat respon dari pemilik akun @ronavioleta.

Dia meminta presiden Jokowi untuk mendengarkan keluhan para orang-orang pintar seperti Dokter Hernita Syamsir karena merekalah yang berjuang di garda depan. bahkan, banyak dari para dokter telah berguguran karena berupaya menyelamatkan pasien yang terinfeksi virus mematikan tersebut.

“Kritik dari org2 pinter seperti ini, itu didengerin pak @jokowi . Mereka lah yg bjuang di garda tdepan melawan corona. Malah byk yg sudah berguguran” cuit akun @ronavioleta.[Brz/idtoday]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *