Pembakaran Al-quran, Pentingnya Khilafah Perisai Umat

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Pembakaran Al-quran, Pentingnya Khilafah Perisai Umat

Oleh Syahril

(Kontributor Suara Inqilabi)

Ummat islam saat ini sedang di buat geram oleh perbuatan Pemimpin partai sayap kanan Denmark Stram Kurs (Garis Keras), Rasmus Paludan, dengan membakar sebuah mushaf Alquran, sambil diawasi oleh petugas polisi, saat dia melakukan protes di luar Kedutaan Besar Turki di Stockholm, Swedia, 21 Januari 2023.

 

dilansir oleh CNN, Jumat (27/1/2023) Dalam pernyataan Anadolu Agency, Cavusoglu menyalahkan pemerintah Swedia setelah Kepolisian Stockholm mengizinkan digelarnya unjuk rasa oleh Paludan. Cavusoglu meminta pemerintah Swedia bertanggung jawab atas aksi pembakaran Al-Quran yang dilakukan Paludan dalam unjuk rasa itu.

 

Dalam pernyataan terbaru pada Kamis (26/1) waktu setempat, menurut kantor berita Anadolu Agency, Cavusoglu menyebut pemerintah Swedia ‘turut terlibat dalam kejahatan ini dengan membiarkan aksi keji ini’ berlanjut.

Keadaan seperti ini tidak akan pernah hilang dan membuat pelaku jera, karena ada penguasa yg mendukung aksi keji yg di lakukan oleh pelaku. Segala bentuk penghinaan yg membuat ummat islam marah dan benci akan terus mereka lakukan. Karena mereka sadar bahwa, ummat islam saat ini tidak memiliki sebuah perisai atau pelindung untuk menjaga agama ini.

Ummat islam pun, saat ini hanya bisa melakukan perlawanan dengan ketentuan yg sudah di tekankan oleh penguasa. Tanpa bisa berbuat apa-apa lagi karena hukum saat ini tidak sesuai dengan aturan Islam.

Melihat keadaan saat ini, ummat islam sangat butuh perisai atau seorang pemimpin yg menerapkan syariat islam secara kaffah. Karena penghinaan yg sering di lakukan, hanya bisa di tuntaskan oleh syariah dan khilafah.

Wallahua’lam bishshawab.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *