PA 212 Akan Berjuang Sendiri Jemput Habib Rizieq

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Jakarta – Persaudaraan Alumni (PA) 212 menegaskan akan berjuang memulangkan Habib Rizieq Syihab (HRS) ke Tanah Air dengan kemampuan sendiri. Hal ini ditegaskan setelah Ketum Gerindra Prabowo Subianto gagal meraih kemenangan dalam kontestasi Pilpres 2019.

“Kan nggak jadi presiden. Kami akan berjuang memulangkan HRS dengan cara dan kemampuan kami sendiri,” kata Ketua PA 212 Slamet Maarif, kepada wartawan, Kamis (24/10/2019).

Soal pemulangan Habib Rizieq memang pernah dijanjikan oleh Prabowo semasa kampanye Pilpres 2019. Pria yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) ini sempat mengatakan, jika terpilih sebagai Presiden, dia akan berusaha mewujudkan janjinya untuk membawa Habib Rizieq ke Indonesia.

Namun, bagi PA 212, janji tinggalah janji. Slamet mengatakan, janji Prabowo itu disampaikan apabila terpilih sebagai Presiden, bukan sebagai pembantu Jokowi.

“(Itu Janji) Jika jadi presiden bukan jadi pembantu presiden,” ujar Slamet.

Sebelumnya, Slamet mengatakan tak ingin mencampuri keputusan Prabowo yang memilih masuk ke gerbong. Ia bahkan mendoakan Prabowo agar menjaga bisa menjaga pertahanan negara dan umat.

“Kami tidak ingin mencampuri hak pribadi PS (Prabowo Subianto), jika itu keputusan yang diambil PS menjadi Menhan, kita hanya bisa mendoakan semoga ada manfaat buat pertahanan negara dan umat, tetapi secara organisasi, kami tetap berpegang pada hasil Ijtimak ulama 4, dan tidak akan rekonsiliasi dengan kekuasaan yang curang dan zalim,” kata Slamet. (idn/fai) dtk

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *