Tentara Rezim Assad Menangkap 60 Pemuda di Harasta-Damaskus

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

ISTANBUL, Senin (Syrian National Coalition’s Media Department): Pasukan rezim Assad menangkap sekitar 60 pemuda di Harasta, daerah pinggiran Damaskus dalam sepekan terakhir, ungkap aktivis setempat.

Aktivis itu menyatakan bahwa penangkapan terjadi selama penggerebekan dari rumah ke rumah dan di pos-pos pemeriksaan militer yang didirikan di pintu masuk distrik tersebut.

Jaringan berita Voice of the Capital memberitakan bahwa para tawanan termasuk 10 orang ditangkap di pos pemeriksaan dekat stasiun air di Harasta, salah satu pos pemeriksaan terbesar di distrik itu. Dikelola oleh militan Divisi Lapis Baja ke-4 yang dipimpin Maher al-Assad, pos pemeriksaan itu terletak di rute utama ke Damaskus.

Jaringan berita itu menyatakan, para tawanan dibawa ke cabang Intelijen Angkatan Udara yang berlokasi di pinggiran Harasta.

Pasukan rezim Assad melakukan penggerebekan dan penangkapan di Ghouta timur setiap hari dan menahan para pemuda dengan tuduhan politis, kriminal atau untuk merekrut paksa mereka dan memaksa mereka melakukan wajib militer.

Syrian Network for Human Rights (SNHR) menyatakan bahwa pasukan rezim Assad menahan 197 orang di seluruh Suriah pada bulan September, termasuk empat anak-anak dan seorang wanita.* (Syrian National Coalition’s Media Department | Sahabat Al-Aqsha)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *