Beredar Wahyu Setiawan Diciduk KPK, Empat Komisioner KPU Langsung Datangi Kantor KPK

Jakarta- Suara Inqilabi- Setelah tertangkapnya Wahyu Setiawan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dilanjutkan empat komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) berkunjung ke kantor lembaga anti suap.

Ketua KPU Arif Budiman mengatakan, hingga kini pihaknya belum bisa memberikan pernyataan terkait kabar apakah benar Wahyu Setiawan di tangkap oleh KPK.

Arif mengatakan, dia akan mendatangi KPK untuk mengkonfirmasi kabar yang beredar bahwa Wahyu Setiawan ditangkap oleh KPK Rabu siang (8/10).

Kami berempat akan mengkonfirmasi ke KPK apakah benar rekan kami betul (terjaring OTT KPk), semoga petugas di sana bisa memberi konfirmasi kepada kami tentang isu yang berkembang saat ini,” kata Arif Budiman.

Sebelumnya, Ketua KPK Firli Bahuri membenarkan terkait kabar berita tentang salah satu Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) terjaring operasi tangkap tangan (OTT). OTT dikabarkan dilaksanakan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (8/1).

“Kita melakukan penangkapan terhadap pada pelaku yang sedang melakukan tindak pidana korupsi berupa suap,” ujarnya. [] Ni-Bay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *