Bangga Buka Aib Berzina

Oleh: Asri@Revowriter

Seorang influencer bertato, dengan cengengesan mengaku menikah setelah istrinya hamil duluan alias zina. Seolah bangga sebagai pria yang bertanggungjawab. Berharap pengakuannya di-share kepada banyak pemuda yang mungkin melakukan kenakalan serupa dirinya.

Dia tidak sadar telah menelanjangi diri, istri dan calon anaknya. Bahkan ia seperti melempar “kotoran” ke muka ibu kandungnya, ayahnya dan mertuanya. Tak peduli apa agamanya, pengakuan zina itu sama saja dengan:

1. Dia membuka kedoknya sendiri sebagai pezina tetapi bukan dalam rangka bertobat pengampunan dosa, melainkan sebagai kebanggaan. Na’uzubillah

2. Dia melecehkan perempuan yang kini menjadi istri dan calon ibu dari anaknya, dengan membuka aibnya sebagai pezina.

3. Dia membuka aib calon anaknya sendiri. Seluruh dunia kini tau bahwa anaknya adalah hasil zina. Entah bagaimana anak itu kelak menerima dirinya.

4. Dia telah mempermalukan ibu kandung yang melahirkannya, serta ayahnya yang selama ini menutupi aib dengan menikahkannya.

5. Dia telah mempermalukan orangtua istrinya (mertua) yang telah memberi restu menikahi putrinya.

6. Dia telah menasihati pemuda lain agar tidak menggugurkan kandungan jika pacarnya hamil duluan, seolah tindakannya adalah sebuah prestasi gentleman, padahal tak lebih dari penyeru kemaksiatan. []

Nastaghfirullah. Masihkah pemuda seperti ini layak digemari?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *